Senin, 07 Juni 2010

solidaritas kemanusiaan

Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina – Juni 2010 @Gedung Sate

Info palestina

“kapal bantuan kemanusiaan internasional di serang Israel di laut Gaza. 700 Aktivis kemanusiaan dari berbagai Negara terancam keselamatannya. 19 meninggal 30 luka-luka”

It’s time to do something!!!

7 aktivitas kita untuk Kemanusiaan

» 1. Dahsyatkan Do’a dan Ibadah, do’a di setiap sholat lima waktu. Do’a yang khusyu’ di sholat tahajjud. Puasa Nadzar (misal : Ya ALLAH saya niat puasa 3 hari bila kapal misi kemanusiaan di Palestina berhasil). Nah biar do’a nya lebih manjur, jangan lupa kurangi maksiat kita. Ini juga bentuk perjuangan lho.

» 2. Baca Berita, Iya dong!!!! Masa hari gini gag update berita. Pilih-pilih sumber berita yang kamu percayai dan ikuti terus perkembangan nya. Di sini kita bisa belajar dari keadaan dan terlatih mencari solusi.

»3. Update Status, tentang kepedulian kita pada kemanusiaan misal nya lewat fb ( sekarang lebih baik kita berhijrah ke millatfacebook.com - read::mfb - karena penghasilan dari fb itu untuk membuat senjata untuk menghancurkan palestina), twitter, kaskus, nulis di blog dll. Mungkin saat ini kita belum bisa berbuat banyak untuk menghentikan kekejaman Israel, tapi bisa saja orang yang membaca tulisan kita adalah para pejabat negara, peneliti, ekonom, entrepreneur, professional, staff PBB (kalau bisa nulis pake bahasa inggris lebih oke tuh) jadi bisa kedengeran sampai internasional.

» 4. Bikin Mediamu, bisa coba sebarin flyer buatan kita sendiri, nulis di koran, bikin film atau animasi pendek trus share di youtube. Atau paling minimal copy ulang flyer ini trus bagi ke temen-temen.

» 5. Belajar yang Rajin, tinggikan Cita-Cita biar menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi dunia dan suara kita di dengar masyarakat luas.

» 6. Boikot produk pendukung penjajahan, dari pada beli produk yang mendanai peluru dan bom yang melukai saudara kita, mending CINTAI PRODUK INDONESIA. Untuk merek apa aja yang gak kita beli, bisa cek di inminds.co.uk

» 7. Galang Dana

Terakhir, yang paling penting adalah jangan sampai kita menyerah pada keadaan, jangan sampai kita menyerah pada ketidakadilan. Jangan bilang kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi percayai, yakini sepenuh hati bahwa kita masih bisa berbuat sesuatu. Bersama kita bisa mengakhiri tragedi kemanusiaan ini. Yang tersisa kemudian hanya pertanyaan mau atau tidak???

Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina – Juni 2010 @Gedung Sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar