Selasa, 20 Juli 2010

LOVE IS CINTA

CINTA….sebuah kata yang sangat singkat dan simple namun dapat menggetarkan hati setiap jiwa yang merasakannya. Betapa hebat dan dahsyatnya kekuatan cinta.

Ketika cinta itu datang menghampiri, kau pun akan mulai tersipu malu, kau seperti terkena sihir cinta itu. Dinding hati pun mulai berlagu, lantunan harmoni cinta yang sangat menyentuh, pipi pun merona setiap kau menyebut nama nya. Hhmmm…apa ini yang di namakan jatuh cinta ^^ (aku pun tak tau hahaha).

Dan bila dirimu sekarang sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju ridho-Nya, bersabarlah dengan keindahan. Karena ia tidak datang karena kecantikan, kepintaran ataupun kekayaan. Tapi Allah lah yang menggerakkan hatinya untuk mu. Janganlah tergesa-gesa untuk mengekspresikan cinta kepada dia sebelum Allah mengizinkan. Belum tentu yang kau cintai adalah yang terbaik untuk mu. Karena tiada yang lebih mengetahui melainkan Allah….

Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta dan derap hati rapat-rapat. Dan Allah akan menjawabnya dengan lebih indah di saat yang tepat.

Hanya cinta yang bisa menaklukkan benci

Hanya kasih sayang tulus yang mampu menembus ruang dan waktu


*being deeply loved by someone gives u strength, while loving someone deeply gives u courage???*

^^hope my prince will come one day^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar